Mar 7, 2012

Muqaddimah

Assalamu'alaikum kawan semua... 
mumpung masih post-an pertama, ayo kita kenalan dulu... :)
Nama saya Faizah Ahmad Fudholi. Mahasiswi fakultas Ushuluddin jurusan Hadits Universitas Al-Azhar Kairo-Mesir. 
blog ini saya beri nama "ardh-el-kinanah" yang juga merupakan nama lain dari Mesir adalah karena blog ini tercipta ketika saya sedang berada di sini. selain itu, alasan saya menamakan blog saya dengan nama tersebut adalah agar blog saya pun penuh dengan cerita seperti negara Mesir. teman-teman semua pasti tahu bahwa negara Mesir adalah negara yang penuh dengan peradaban. Mesir pun telah di lalui berbagai macam masa. mulai dari masa manusia pertama di bumi Nabi Adam 'alaihissalam. kemudian masa Nabi Ibrahim 'alaihhissalam, kemudian disusul masa Nabi Yusuf 'alaihissalam, masa Nabi Musa 'alaihissalam, dan sampai pada masa peradaban islam yang pada saat itu mesir di taklukkan oleh pahlawan islam 'Amr bin 'Ash. dari semua masa itu, tidak diragukan lagi bahwa Mesir menyimpan begitu banyak cerita dan memberikan kontribusi yang sangat besar dalam peradaban dunia. karena itu, saya berharap blog ini pun bisa memberikan banyak cerita dan memberikan kontribusi bacaan yang menarik untuk teman-teman semua. sehingga blog ini akan bisa menjadi peradaban dunia maya yang setara dengan peradaban Mesir (terlalu tinggi ya menghayalnya...he :) ). 'ala kulli hal... selamat bergabung untuk teman-teman semua...







 

No comments:

Post a Comment